Bukit Campuhan

Saturday, March 26, 2016


Bukit Campuhan
Haii semua.. masih bingung nie mau ngisi liburan kalian kemana, yuk kita tengok daerah ubud lagi, Tempat Menarik ini gak akan pernah ngebosenin deh buat dikunjungi, kalau kalian kebetulan berada di daerah Ubud Bali mampir aja kesini buat sekedar nostalgia gak ada salahnya kan.

#lestarikanalambali
It's Time! Saatnya jalan-jalan ke Bukit Campuhan, atau terkenal dengan sebutan Bukit Cinta, kalau kalian sudah pernah atau sering kesini gak ada salahnya untuk datang lagi seperti saya,hhe akses menuju kebukit ini sudah mudah untuk dilalui.

Di bukit ini ada akses jalan setapaknya, so kalian bisa berjalan kaki atau pun yang suka bersepada juga bisa, disini kalian bisa melihat indahnya rerumputan hijau yang terbentang luas sejauh mata memandang, suasananya masih sangat alami dan ketika sore menjelang hawa dinginnya pedesaan akan bisa kalian rasakan dari atas bukit ini. 
Bukit Cinta :)
Selain itu kalian juga bisa melihat pemandangan sungai dan rumah-rumah warga,  
jangan lupa bekali diri dengan minuman ya guys, karena disini tidak ada pedagang sama sekali, kalau kalian kesini bagusnya kalau tidak lagi musim hujan, jadi carilah waktu dan hari dimana lagi cerah – cerahnya, moment bagus akan bisa kalian dapatkan jika semuanya terencana.
Tempat Menarik di Bali
Jangan lupa ajak teman dan orang terdekat kalian kesini, Tempat menarik ini juga adalah salah satu tempat favorit para fotografer mengambil foto prewed, sudah sangat banyak orang mendatangi tempat ini, so anda yang belum pernah kesini jangan mau ketinggalan, Recommended.


Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )