Bali Pulina Coffee

Tuesday, January 12, 2016


Bali Pulina
Ini adalah postingan favorite saya karena berhubungan dengan Coffee..hhe masih seputaran daerah Ubud sih.. tapi baru kali ini saya kepikiran kesini, salah satu Tempat Menarik di Bali, tempat yang asik untuk kalian yang suka Coffee. 

Di sini kalian bisa menikmati Coffee Luwak ( coffee yang diolah langsung dari pupnya binatang luwak ) ups? 'hhe berlokasi dekat dengan tegalalang rice terrace, kurang lebih sekitar 10 menit ke arah utara anda akan sampai di Bali Pulina ini, Tiket masuknya sekarang sudah Rp. 100.000/pax, sudah termasuk snack + pisang goreng + 4 macam coffee dan 4 macam teh, hmm lumayan buat afternoon tea & coffee..hhe


8 cangkir siap di icip.

Disini kalian juga bisa berkeliling melihat kebun Coffee dan melihat penangkaran binatang luwaknya, juga proses pembuatan Coffee dari biji, ditumbuk sampai siap di minum, spot yang paling baru dan menarik disini ya ini guys, panggung yang terbuat dari papan kayu dan menyerupai Deck Kapal.

Yes Captain!

Jangan lupa like & share ya.

Selain itu kalian juga bisa menikmati suasana persawahan dan hutan tropis dari atas Deck Kapal ini, suasananya bisa membuatmu melamun kagum..hhe peneman Coffee yang pas, gemericik air sungai datang dari bawah panggung Deck Kayu. Menakjubkan sekali yang dimana panggung tersebut berada di atas sungai bersanggakan oleh pohon dan beberapa kayu besar. Moment ini  gak boleh kalian sia-siain gitu aja guys, kalian harus mengabadikannya dengan foto bersama keluarga maupun dengan teman kalian guys.  Recommended.

Location : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )