Tampaksiring Journey

Friday, May 13, 2016

Tampaksiring Journey
Kreativitas masyarakat Bali itu memang tidak ada habisnya, Tempat Menarik kali ini bertemakan bamboo art's, tempat yang berada di daerah Tampaksiring, kecamatan Gianyar Bali ini sekarang menjadi tempat favorite untuk dikunjungi, bertempat di daerah pedesaan dengan udara yang masih sangat sejuk karena di sepanjang jalan yang kalian lalui terdapat banyak view sawah-sawah milik penduduk sekitar. Untuk mencari lokasinya tidak terlalu sulit guys, apalagi Tempat Menarik ini bisa terlihat dari jalan utama yang beraspal.

Echa Caramell

Tampak Siring Journey Ubud
 
Untuk tiket masuknya itu kita cuma di kenakan 10ribu per orang guys bisa ditukarkan dengan segelas minuman yang bisa kalian pilih varian rasanya, tidak hanya sebagai tempat nongkrong atau berfoto, tapi disini kalian juga bisa memesan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, itupun kalau kalian masih ingin ngemil..hhe

Strawberry & Cappuccino ( free drinks )

TJ Menu I
TJ Menu II

Tampaksiring Journey ini buka dari jam 09.00am - 09.00pm kalau untuk activity seperti trekking dan cycling tutup sampai jam 05.00pm, seperti temanya yang membuat menarik tempat ini adalah sebuah bangunan yang terbuat dari bambu yang diikat sedemikian rupa hingga terbentuklah bangunan paviliun yang unik ini, deck kayu di Bali Pulina Coffee dan bangunan paviliun dari bambu di Tampaksiring Journey,hhe pelayanannya pun ramah-ramah lengkap dengan fasilitas free wifinya juga.

Tampak Siring Journey Baloon
TJ Ubud Bali
Yes Captain!
Bird Cage TJ
Jangan lupa like & share ya.. 😊

Mulai dari keluarga, teman dan orang-orang terdekat kalian, tempat ini sangat pas untuk berkumpul dan menghabiskan waktu liburan bersama apalagi spot menariknya makin bertambah..hhe kalau kalian dari arah denpasar diperlukan waktu kurang lebih satu setengah jam untuk sampai kesini, tempat ini dekat dengan, Sebatu, Tirta Empul dan Tegalalang rice terrace. Jadi sekali trips kalian bisa sekalian mampir ketempat lainnya juga guys! 😊  Recommended.


Location   : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

Ada foto saya setahun yang lalu..hhe


Foto - foto tahun lalu : 👇

Like & Share
Tempat Menarik Di Bali
Tampaksiring journey paviliun


tampaksiring journey
Echa Caramell
The Explorer
Tampaksiring Journey Bali
g u n s  g l o r i e s s .
TJ tampak siring journey

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )