Nyang - Nyang Beach

Wednesday, June 22, 2016

nyang - nyang beach
Tempat Menarik di Bali, sensasi Castaway permainan the Sims bisa kalian rasakan disini, terdampar dan tidak berpenghuni, jauh dari keramaian dan akses menuju kesini tergolong sedikit extreme, tak heran pantai ini termasuk category Hidden Beach di Bali.


View dibawah setelah kalian menuruninya dari atas

Castaway in Bali Island
Nyang - nyang Beach.. yups, itulah namanya, terletak di pantai Bali Selatan lokasi yang terkenal dengan tebing batu kapurnya. Bali memang identik dengan yang namanya pantai, karena sebagian besar Bali dikenal oleh turis mancanegara karena keindahan pantainya, dan surga bagi para peselancar, banyak pantai terkenal di Bali, khususnya pantai kuta dan lain - lain, nah kali ini saya akan mengajak kalian mengunjungi salah satu pantai yang belum banyak orang tahu dan pergi mengunjunginya, dikarenakan lokasi yang terpencil dan sedikit sulit, jalan yang ditempuh atau dilalui pasti membuat kalian ngos - ngosan..hhe

Pantai Nyang - Nyang Bali

Echa Caramell
Kalau kalian bertujuan pergi kesini, diharuskan kondisi badan lagi fit ya, bawalah air minum, karena disini tidak ada pedagang, lokasinya kalau dari GWK kalian ikuti saja terus jalan utama ( Jln Raya Uluwatu Pecatu ) yang menuju Pura Uluwatu, nanti kalian cari Jln. Batu Nunggalan terletak di kiri jalan utama, nah kalian tinggal mengikuti jalan itu saja terus sampai menemukan sebuah parkiran tepat didepan Resort dan Villa, nanti disitu ada petunjuknya kok kearah pantai, berdasarkan info yang saya dapat, ada dua jalan yang bisa dilalui untuk menuju pantai ini, nah kebetulan saya kesini melalui jalan yang pertama jalan menuruni pantainya masih terbuat dari batu alami, parkir kendaraan terakhir saya kesini tidak dipungut bayaran, mungkin karena pantainya yang masih sepi dan jarang orang tahu jalan yang pertama ini, nah jalan yang kedua masih searah jalan yang menuju Pura Uluwatu, cari Jln. Batu Lesung di sebelah kiri kalian, nanti disana sebelum masuk ada petunjuk nama Pantai Nyang - nyang, nah berarti kalian sudah sampai di Pantai Nyang - nyang ini guys!

The Shipwreck
Stepped & Faded Away
Setelah parkir kendaraan di jalan pertama yang saya lalui, tinggal mempersiapkan diri menuruni anak tangga yang terbuat dari batu dan mungkin alami tercipta oleh karena orang - orang melaluinya, disini usahakan kalian datangnya di jam - jam sebelum pukul 04.00 PM ya, supaya baliknya tidak gelap, karena kalau gelap suasananya pasti agak gimana gitu..hhe karena ketika menuruni dan menaiki bukit tebing ini kita seperti melewati sebuah hutan kecil yang tertutup oleh banyak pepohonan, itu saja sih kendala sementara kalau kalian berencana ketempat ini, diperjalan turun saya berpikir kenapa dan dari mana asal nama pantai ini, kenapa bisa nyang - nyang? ( serangga seperti tawon ), tak selang berapa lama saya dikejutkan oleh serangga yang kebetulan lewat di depan saya, kalian tahu apa itu? yups, 'Nyang - nyang, sampai sekarang saya masih kepikiran, kejadian itu cuma kebetulan atau gimana..hhe

Tempat Menarik di Bali

Hidden Beach in Bali

Like & Share

Tapi, setelah kalian sampai dibawah, waaaw.. viewnya kereeen banget, saya masukkan Tempat Menarik ini sebagai salah satu tempat agak extreme, bener - bener sensasi terdampar bisa kalian rasakan di Pantai Nyang - Nyang ini, sepi, dan tersembunyi banget, buat kalian yang berjiwa petualang dan suka akan tantangan, Tempat Menarik ini adalah tempat yang pas buat kalian menghabiskan waktu di akhir pekan, saya juga sudah remark di google maps memakai jalur yang kedua ya guys, supaya kalian lebih mudah menuju pantainya.. 'See you on the next trip!  Recommended.

Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )