Oasis in Serangan Bali

Saturday, February 18, 2017

Oasis in serangan island

Tempat menarik ini adalah salah satu tempat hasil buatan manusia, dulu tempat ini pernah mengalami sedikit proses reklamasi, dari tanah yang tandus dan berlumpur yang sampai sekarang banyak ditumbuhi tanaman hijau, dan seiring waktu air laut yang terperangkap menghasilkan view alami menyerupai Oasis. Saya yakin banyak orang yang belum tahu keberadaan Tempat Menarik ini, maka dari itu saya akan memberikan sedikit review gambaran dan infonya untuk kalian, 


Good Morning Bali

Serangan Bali
Haii.. kali ini saya akan mengajak kalian mengunjungi pulau serangan, kata kakek dulu kalau ingin menuju kepulau ini harus menyeberang memakai perahu lo, karena dulu belum ada jalan penghubung seperti sekarang ini, bisa kebayangkan susahnya, ditempat menarik ini ada banyak lokasi yang bisa kalian kunjungi, khusus kali ini saya mengajak kalian pergi ke Oasis in Serangan Island, sebelum menuju lokasi kalian akan datang dari jalan baypass ( arah utara ) menuju selatan, kalau kalian belok kiri ( arah Pura Sakenan ) pos karcis pertama dan kalau lurus ( arah pantai / akrab dipanggil warga tunggak tiying ) pos karcis kedua, nah.. kalian ambil rute yang ke arah tunggak tiying, bayar karcis masuk Rp.2.000/kendaraan ( berlaku kelipatan untuk roda empat ).

Echa Caramell

Oasis buatan.. hhe kereen!!
Setelah itu kalian tinggal lurus deh mengikuti jalur jalan berkapur yang masih belum diaspal, terus ikuti jalan ini jangan belok ya, cari patokan Pura Dalem Sakenan, sesampai didepan Pura kalian belok kiri untuk view Oasis dan kalau kalian belok kanan kalian menuju arah pantai, di pantai itu kalian akan melihat view banyak turis bermain 'Water Sport, selain itu banyak juga pemancing mania yang mencari ikan di pantai ini..hhe

Castaway theme

gunsgloriess

Untuk mencari view lokasi yang ditumbuhi pohon mangroove ini, kalian belok kanan dari arah Pura yang menuju pantai, ikuti jalannya pelan - pelan sambari tengok ke arah kanan kalian, nanti pasti ketemu kok, cuman setelah memasuki kawasan ini, jalanan di lokasi mangroove agak sedikit berlumpur, so hati - hati ya.

Lost at Serangan Island

Tempat Menarik di Bali

Like & Share
Tips dari saya sebelum kalian kemari bekali diri dengan minuman atau cemilan, nah sesampainya di 'Oasis, kalian tinggal duduk dan menikmati suasana tenangnya, dijamin relax, bener - bener kicau burung bercampur angin sejuk yang berhembus di atas permukaan air laut, hmmm.. so far Tempat Menarik ini wajib kamu kunjungi guys, sebelum keindahannya suatu hari nanti mungkin akan hilang oleh tangan manusia juga, #keepclean ya guys, jagalah kebersihan dan keindahan pulau Serangan ini. Di artikel selanjutnya saya akan review salah satu tempat menarik di pulau Serangan ini juga, namanya 'Paras Paros Marina Lodge, kereen pokoknya ditunggu ya.. Recommended.


Updates : Lokasi spot - spot diatas sekarang sudah tidak bisa dimasuki lagi, karena Tempat Menarik ini sudah di tutup, admin juga sudah mencari tahu secara langsung dan memang benar info yang ada Pulau Serangan untuk akses ke lokasi ini memang benar - benar sudah ditutup. ( 01/10/18 )


Location : Check Here 
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
http://gunsgloriess.blogspot.co.id/
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hello, postingan nya menarik sekali. Untuk menuju lokasi oasis ini ikut jalan kapur yang ke arah pantai ya? spot untuk surfing? terima kasih info nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello juga..
      Ini yang kearah kanan dari pos karcis, yang menuju perbatasan pulau dengan tanjung benoa..

      Delete
  2. halo kak, mau nanya. kemarin saya sudah kesini, tapi kok tempat yang dimaksud tidak ditemukan ya.
    kemarin saya sempet nanya arah pantai tunggak tiying sama pos karcis arah ke pura sakenan dan beliau mengarahkan untuk masuk melalui pos karcis dekat jembatan. jadi saya putar awah waktu itu.
    tolong infonya kak makasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga Rani, wah kebetulan sekali kemarin saya juga keserangan nyobain jalur barunya, masuk saja di jalur baru itu ( pos karcis setelah jembatan ) ikuti terus jalannya sampai nanti ketemu pertigaan disana belok kiri ( pertigaan dengan view tanjung benoa disebelah kanan ) buka google map ya supaya lebih jelas, semoga membantu.. 😊

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )