Pantai Batu Tampih

Sunday, October 29, 2017

Along the way from Pig Stone Beach to Batu Tampih Beach
Fun wave and black sandy beach itulah yang menarik di pantai ini, sepertinya belum banyak orang yang tahu lokasi atau nama dari pantai ini, terlihat dari sewaktu saya kesini masih sepi akan pengunjung, hanya beberapa turis yang sempat saya jumpai dan itupun karena mereka menginap di sekitaran area dekat pantai ini, sisanya hanya beberapa orang lokal saja.

Batu Tampih Beach
Nah.. Tempat Menarik di Bali kali ini akan mereview sedikit info tentang lokasi dan gambaran pantai yang ada di dalam foto saya ini guys, pantai yang terletak di Pangkung Tibah, Kediri, Kabupaten Tabanan - Bali, spot yang saya ambil disini tepatnya berada di Pantai Batu Tampih, saya melihat Tempat Menarik ini ketika sampai di Pantai Pig Stone Beach, dari sana saya berjalan ke barat menyusuri pinggir pantainya dan alhasil sampailah di spot ini, turis yang sudah pernah datang ke spot ini kebanyakan menyebutnya Pig Stone Beach, ya mungkin karena itu sama halnya seperti saya berjalan dari timur ke barat..hhe

Batu Tampih Beach - Bali

Pantai Batu Tampih
ini terletak di antara Pig Stone Beach dan Pantai Yeh Gangga, jadi kalau kamu pernah mengunjungi salah satu dari pantai itu pasti akan sangat mudah mencari spot ini, kalian tinggal mencari Banjar Batu Tampih Kangin, kalau kalian dari arah timur posisi Banjar ini disebelah kiri kalian dari jalan besar selanjutnya kalian tinggal masuk dan ikuti terus jalannya yang beraspal keselatan sampai habis, kurang lebih dari jalan besar menuju pantai ini sekitar 10menitan berkendara, jalannya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat, sepanjang perjalanan kalian akan melewati view persawahan dan sapi - sapi milik warga setempat, pokoknya asik deh.


Pantai Batu Tampih

Advice from a palm tree..
Soak up the sun, stand tall and proud..
Remember your roots, drink plenty of water..
Be content with your natural beauty, enjoy the view..

Disini pasirnya berwarna kehitaman dan agak sedikit padat beberapa turis dan orang lokal memanfaatkannya untuk bermain atv di pinggir pantainya loh guys.. so far Pantai Batu Tampih dan pantai - pantai lainnya disekitaran kawasan ini mungkin masih banyak menyimpan pesona yang belum kita ketahui, next time pasti akan kita explore lebih jauh lagi.. 😀 'See you on the next trip guys! Recommended!


Location    : Check Here
Instagram : @gunsgloriess

Travel Blogger Bali
( Harap selalu menyertakan sumber atau link )

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Tempat Menarik di Bali" Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan pada kolom komentar.

( Catatan : Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan )